Wednesday, January 4, 2012

Cara Melihat Statistik Pekerjaan di Kolotibablo

Setelah mengetik captcha di Kolotibablo beberapa waktu, anda bisa memantau seberapa banyak dollar yang anda dapatkan. Dari informasi ini, anda juga bisa mengetahui sudah berada di level apa, berapa total captcha yang berhasil anda ketik, berapa entri captcha lagi yang diperlukan untuk naik level, serta statistik pekerjaan lainnya.

Caranya sangat mudah. Anda bisa login ke website Kolotibablo untuk bisa memantai statistik pekerjaan ngetik captcha anda.

Berikut ini adalah panduan melihat statistik pekerjaan ngetik kita di Kolotibablo.


1. Login ke Kolotibablo di http://www.kolotibablo.com/bablo.php, masukkan login dan password salah satu akun Kolotibablo anda. Anda hanya bisa melihat statistik satu per satu akun, tidak bisa sekaligus 3 akun kecuali anda menggunakan 3 browser berbeda.



2. Dari dasbor, langsung menuju halaman “Work”.

PENTING!! Halaman “Work” ini merupakan halaman untuk bekerja mengetik secara online tanpa software, sehingga ketika membuka halaman ini kita dihitung sedang bekerja, captcha akan keluar dan waktu berjalan. Konsekuensinya, kalau kecepatan mengetik Anda dihitung lambat karena Anda membuka halaman ini tanpa mengetik, bisa-bisa Anda di-banned.

Sehingga, jangan kelamaan membuka halaman ini!

Kalau sudah selesai melihat, segera close saja atau pindah ke halaman lainnya. Agar aman, maksimal 10 detik untuk melihat-lihat statistik akun.



3. Begitu masuk halaman “Work”, langsung klik tulisan [Standard Mode], untuk mengetahui statistik akun. Akan ditampilkan secara detail statistik pekerjaan mengetik anda di Kolotibablo, termasuk, penghasilan, pangkat, rata-rata kecepatan mengetik captcha, perkiraan penghasilan bulanan, captcha yang dibutuhkan untuk naik pangkat, dsb.

Ingat!! Jangan kelamaan membuka halaman ini!



4. Kalau ingin melihat banyaknya dollar yang sudah anda dapatkan dari mengetik captcha, anda bisa menuju halaman “Payment”. Disini ditampilkan gaji dollar yang sudah anda peroleh.



5. Di halaman ini juga, anda bisa menarik gaji yang sudah didapatkan, dengan minimum saldo sudah mencapai US$1. Jadi, misalkan gaji Anda sudah melebihi $1, sudah bisa ditarik ke rekening WebMoney.

Caranya, klik tombol “Order” di bawah form Payment Request. Kalau uang sudah melebihi $1, secara otomatis akan langsung masuk ke rekening WebMoney (dalam waktu sekitar 2 - 3 hari).

9 comments:

  1. apa penarikan dana di webmoney harus konfirmasi dengan hp ? gimana cara transfernya ke akun paypal ? kalau kena banned apa tandanya ?terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. trasnfers sesema web money pakek konfirmasi hp . web money tidak bisa transfer ke paypal , coba cari jasa penukar yg bisa nukar saldo web money ke paypal . terimakasih

      Delete
  2. gan, ane dah melakukan pencairan , ada tulisan in que knp y gan? ada kasus g ya gan, klo dah lebih dari 72 jam dollarnya belum cair?? :D deg deg an ini. :D

    ReplyDelete
  3. kok aku daftar di kolo team gak isa ya gan, apa dah di tutup koloteamnya...

    ReplyDelete
  4. mas ko error 2x bisa dibanned ya?

    ReplyDelete
  5. cara buka benned bisa ngk ya

    ReplyDelete