Friday, January 6, 2012

Panduan Melakukan Transfer Antar Rekening WebMoney

Transfer antar rekening WebMoney bisa digunakan saat ingin mencairkan saldo di rekening WebMoney anda. Saldo WebMoney ditransfer ke rekening WebMoney penyedia layanan penukan valuta. Kemudian, penyedia layanan penukar valuta akan mengirimkan Rupiah ke rekening bank anda sesuai kurs jumlah yang anda transfer.

Langsung saja, berikut langkah-langkah melakukan transfer antar rekening WebMoney.


1. Login ke rekening WebMoney Anda, buka www.wmtransfer.com, klik tombol Log In.



2. Di halaman login ini,isi email kamu , password , serta number form picture , klik enter



3. Setelah anda login dan berada di halaman utama akun Anda,
untuk melakun transfer sesama wmz , pilih menu finances
4.Untuk melakukan trasfer sesama wmz pilih Transfer Funds


5.Masukan No WMZ tujuan , jumlah yg ditransfer , isi berita transaksi

Isikan datanya secara lengkap. Klik tombol OK.


6. Berukitnya, klik Send untuk mengirim SMS konfirmasi ke no kita yang berisi kode rahasia yang digunakan untuk mengkonfirmasi transfer.



7. Anda akan dikirimi SMS dari WebMoney berisi kode konfirmasi. Masukkan kode konfirmasi tersebut ke form yang tersedia di website.



Klik OK


8. Selesai. Akan ada notifikasi bahwa transfer berhasil.




Dalam sekejap, dana WMZ Anda sudah terkirim ke penerima.

Tutorial ini bisa diterapkan untuk mencairkan dana WebMoney ke bank lokal. Anda menggunakan jasa penukaran valuta WebMoney ke Rupiah, misalnya http://bestonlinechanger.com/

Terimakasih Semoga bermanfaat , #KEEPNDD

54 comments:

  1. bos sy sdh mlkukan transfer tp knp blm ke terima sama wmz duyduychanger ya,balance msh uth pdhl sdh transfer cm blm ada pmbrithuan notifikasi sukses gan.mhn bantuan,mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti belum sukses, belum ada notifikasi sukses dan balance masih utuh , kalau mau nyoba transfers kecil kecilan bisa buat beli pulsa aja , ini cara nya http://www.ngetikdapatdollar.com/2012/10/pulsa-dengan-dollar.html

      Delete
    2. klo blm sukses trs apakah ada kesalahan dlm mentransfer apa gmna gan,tlng dong di bantu cara2nya biar dpt msk rek.gan?trs untuk kmfrmasi sdh trnfer formatnya bgmn juga gan?

      Delete
    3. kalau belum sukses ya di ulangi , duyduy YM off ada pengumuman kalau staf masih kena banjir , nunggu normal aja , konfirmasi chat ym admin seperti contoh http://www.ngetikdapatdollar.com/2012/01/cara-mencairkan-dollar-dari-rekening.html

      no 5

      kalu cuma mau ngetes nyairin dollar bisa buat beli pulsa , pulsa 5rb cuma 0.76 $


      http://www.ngetikdapatdollar.com/2012/10/pulsa-dengan-dollar.html

      Delete
  2. min,mau nanya..misal kita punya 2 account online satu di web money satu di LR,klo transfer dr rekening webmoney ke LR itu bisa nggak ya?
    makasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mkau WMZ di tukar ke LR hub ane aja

      Delete
    2. klo lewat admin emg gmn?

      Delete
    3. silahkan hub : SMS ke 085642195201 | pin BB : 25FED8C6 | whatsapp : +6285642195201 |

      Delete
  3. Gan, akun saya kemaren sudah terverifikasi (ganti nomor) terima kasih,
    tapi sekarang ga bisa transfer notif yang muncul :

    Error
    The owner of this purse allows direct funds transfers only to his/her own correspondents.

    itu maksudnya kenapa ya gan

    ReplyDelete
  4. boss saya coba transfer funds malah kenak blok ama pihak webmoney solusinya gymana ya boss puyeng nih cari info gak dapat2

    ReplyDelete
    Replies
    1. kena bloknya gimana , coba kirim screen shootsnya ke email ngetikdapatdollar@gmail.com

      Delete
  5. Maaf gan kalo keluar topik, critanya ane mau belanja online pake web money tapi sms konfirmasi dari web money ga masuk2 ke hape ane, udah ditungguin same semalaman, dicoba berulang2 tetep aja ga ada sms, kalo gini kan ga bisa dipake tuh gan uang ane, apa agan ngalamin juga kasus kayak gini? ada solusi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan baru balas,
      itu karena no hp mungkin selain indosat , kalau indosat lancar,

      solusinay kirim tikt ganti no hp , pakek indosat

      Delete
  6. Om, saya ngirimin payment dari kolotibablo ke wmz, yg keluar di kolonya tulisan : transaction error (WMID authorization required on 2014-08-04 12:04:51), maksudnya apa? trus yg ditrasfer kalo gagal kaya gitu balik lagi ga? solusinya gimana ya ... nuhun om ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu wmz km ndk bisa nerima transfer dari kolo
      biasanya solusinya ini

      https://www.facebook.com/groups/ngetikdapatdollar/766025936742867/

      Delete
    2. tengkyu om, udah masuk

      Delete
  7. cara pulsa jadi $1 Gimana? Aku Bingung, Bisa Bantu Kalau Gak Punya Rekening?

    ReplyDelete
  8. min kalo dari paypal mau transfer ke web money bs gk ????

    ReplyDelete
  9. Gan, kalau transfer sesama rekening webmoney senilai $0.5. Tapi saldo wmz ane masih 0.5. bisa ditransfer gak tuh? soalnya ane mau beli key captchapro. maklum pemula.

    ReplyDelete
  10. min uang yg kita dpat langsung otomatis masuk web money atau nunggu $1 dulu baru masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndk otomatis , harus di PO dulu dari kolo ke web money , caranya seperti ini

      http://www.ngetikdapatdollar.com/2012/01/cara-menarik-gaji-kolotibablo-ke.html

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Gan saya pas login ke kok nggak ada pilihan keeper mini yah dibawah pas scroll ke bawah, cman ada pilihan keeper webpro sama keeper winpro, yang lagi saya pake keeper standart.. Tolong jawabannya segera, Thx

    ReplyDelete
  13. Dari awal tampilan nya juga udah beda gan... tolong solusinya

    ReplyDelete
  14. Di WebMoney kena fee perbulan ngga ? ato kena fee nya pas transfer doank ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas transfer aja sekitar 1 % dari yg kita transfer

      Delete
  15. Sama mau tanya lagi, transfer nya kok dibatasin maximalnya yah ? mau transfer lebih jadi nggak bisa... Gimana itu solusinya ? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksimal gimana dulu , misal saldo 10 $ ya pasti ndk bisa transfer 10 $ bahkan lebih , coz harus di bawah 10 $ ada feenya , kalau sehari di batasi 200 $ walaupuan punya saldo 300 $ itu karena type wm km , harus di upgrade ( untuk upgrade ane sendiri lum pernah ) ane rekor transfer sekitar 200an $ aja, kalau mau cepet balasnya , silahkan bbm atau wa aja gan

      Delete
  16. Mas saya kan mau change money dari mwz. Pake BOC.
    Itu data di wmz harus sama gk ama. Data bank lokal yg nerima transper.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak harus sama gan , yg penting ntr upload KTP pemilik bank lokalnya

      Delete
  17. mas, kalo mau bikin web money berapa lama verifikasinya? trus kalo widraw ke bank lokal biayanya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wm ndk perlu verifikasi , penting no km indosat atau 3 , wd bank lokal biaya biasanya 0.8 %

      Delete
  18. bos saya butuh 15 dolar gimana cara isi saldonya

    ym ol dong bosa

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru baca , beli ke penukar , ym dah jarang ol, wa bbm sms aja

      Delete
  19. om, sya mau PO dr 2catcha kok gk bisa ya? tulisannya webmoney eror, pdahal sya PO pakek akun yg lain bisa?
    tolong bantuangnya, masih newbe

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di screenshoots , kirim ke email ane , erornya gimana ? email ane ngetikdapatdollar@gmail.com

      Delete
  20. gan, di menu finances saya ga ada tulisan transfer funds, cuma ada 2 tulisan yg pake bahasa rusia, saldo wmz saya masih 0, apa emang gitu gan kl blm punya balance?, n transfer funds bisa muncul kl udh ada balancenya????

    ReplyDelete
  21. ok gan, thankyu gan.
    mau tanya lagi gan, di bag pengisian description saat transfer atau cairkan dana ada A/C itu maksudnya apa ya gan?
    misalnya ini :
    (No order : XXXXXXXX BCA A/C: 234567890 A/N: Agus Budiman)
    harus ditulis A/C ya habis nulis nama bank kita?
    kl rekening kita BNI apa juga spt ni?
    (No order : XXXXXXXX BNI A/C: 234567890 A/N: Agus Budiman)
    tenkyu gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk masalah diskripsi tergantung dimana km nyairkan , coba tanyakan ke penukar , diskripsi harus di tulis , gimana , kalau model seperti yg agan tulis itu , model diskripsi bestonlinechanger

      Delete
  22. bos mau tanya. saya mau cairkan dana webmoney saya. tapi kata webmoney bahwa akun saya belum di authorized sama pemilik akun webmoney penyedia exchangenya. setelah saya konfirmasikan dan di balas kalau saya udah authorized. saya coba lagi transfer tetap di balas webmoney kalau saya belum di authorized. mohon bantuan nya bos.

    ReplyDelete
  23. Kalo ganti nomer verifikasi gmn yaa?

    ReplyDelete
  24. tarnfers antar webmoney ada feenya gak pak, kayak neteller gitu ada fee 2% tiap tranfers.thx

    ReplyDelete
  25. Saya ini pemula saya nanyak Supaya bisa di trasfer ke paypal itu harus dapat brapa dolar kak ?

    ReplyDelete